HIMAWARI ATSUMARIMASHOU 2016

Home / HIMAWARI ATSUMARIMASHOU / HIMAWARI ATSUMARIMASHOU 2016

Hai himawariors,

Kali ini mimin bakalan share kegiatan atsumarimashou, himawariors pasti udh tau kan acara atsumarimashou.??
Yupz, jadi atsumarimashou itu acara tahunan yang diadakan oleh bidang HUMAS Himawari, tujuannya adalah untuk meng akrabkan dan menumbuhkan rasa kekeluargaan pada seluruh anggota HIMAWARI.
Terus gimana sih acara atsumarimashou kali ini.??
Acara atsumasrimashou dimulai pada pukul 08.30 yang dibuka ole MC, setelah pembukaan dari MC ada acara sambutan yaitu dari Ketua Himawari dan Ketua Panitia .

Setelah sambutan dari ketua Himawari dan ketua panitia, selanjutnya dilanjutkan dengan penjelasan game yang nantinya akan dimainkan bersama, yaitu ada game makan kerupuk, musical chair, balap sarung, dan paralon kelereng.
Setelah mendengar penjelasan tiap gamenya, kita langsung menuju ke game pertama ya guys, yaitu ada lomba makan kerupuk.
Pasti Himawariors udah pada tau kan lomba makan kerupuk.? Eitzzz, tapi lomba makan kerupuk di atsumarimasou kali ini ada yang beda loh..
Kira-kira apa yang berebeda.?
Jika pada lomba makan kerupuk biasa dimainkan oleh satu orang saja, pada lomba makan kerupuk kali ini dimainkan oleh 3 orang wanita perwakilan dari masing-masing kelas bunpou. Kerupuknya pun tidak hanya satu, tetapi ada 2 yang disusun bertingkat, sehingga membutuhkan strategi dan kekompakan dalam menghabiskannya.
 
Lomba kedua yaitu ada musical chair, lomba ini juga gak kalah seru dengan lomba makan kerupuk nih guys. Jadi tiap kelas bunpou dari angkatan 2013-2016 harus mengirim 3 orang anak untuk memainkan game ini. Lalu diputarkan musik dan mereka harus memutari kursi yang sudah disediakan dan ketika musik berhenti mereka harus berebut kursi yang jumlahnya tidak sama dengan jumlah para pemain. Jadi mereka harus saling berebut kursi, seru banget guys…
Lomba ketiga ada lomba balap sarung. Yups, ini lomba balap sarung ya guys, bukan lomba balap karung xD. Jadi aturannya tiap kelas bunpou harus mengajukan 3 orang (laki-laki) dan mereka harus masuk kedalam satu sarung dan harus saling membelakangi. Mereka juga diharuskan memaki helm guys. Lalu setelah menngunakan sarung dan helm, mereka harus beradu cepat dengan grup lawan untuk sampai ke garis finish. Lucu banget guys game yang stu ini :v
 
lomba keempat ada lomba paralon kelereng. Tiap perwakilan kelas bunpou harus menyalurkan kelereng menggunakan paralon yang yang sudah dipotong, dan mereka harus menjaga kelereng agar tidak jatuh dan bisa sampai kegaris finish. Butuh konsentrasi dan kecepatan juga ya guys dalam memainkan game ini.
lomba terakhir sebelum kita istirahat nih ada tarik tambang. jadi pada lomba tarik tambang ini melawan tiap angkatan dan dibagi 2 kategori yaitu kategori cowo dan cewe.
Setelah lomba tarik tambang ini acara selanjutnya yaitu ada ishoma. Istirahat dulu ya guys……
Pada pukul 13.00 acara dilanjut lagi nih Himawariors,
Setelah tadi seru-sruan  lomba kali ini kita bakalan dihibur oleh pentas seni dari masing-masing angkatan. Yanitu ada pentas seni dari 2016, 2015, dan 2014.
 pensi 2016
 pensi 2015
 pensi 2014
Setelah pentas seni dari masing-masing angkatan kita dihibur oleh salah satu kurabu di HIMAWARI yaitu Odori.
Setelah penampilan odori, kita ada ice breaking nih guys. Gimana ya ice breakingnya.?
Ice breakingnya itu kita harus berkumpul dengan orang disekitar kita sesuai dengan angka yang disebutkan oleh MC, dan setelah berkumpul sesuai angka yang disebutkan MC, kita juga harus memperagakan kode yang disebutkan oleh MC. Ice breaking ini dapat mengetahui mana yang beneran temen ato bukan loh guys xD (bercanda ya, ini cuman Ice breaking biasa ko)
Setelah Ice breaking, acara selanjutnya ada pengumuman pemenang tiap lomba dan juga pemenang Porjep.
Setelah itu acara dilanjutkan dengan flashmob dan foto bersama.
Namun ketika sesi foto bersama kita mendapat kejutan siraman air oleh panitia nih, yahhh jadi basah deh bajunya  xD
Acara siraman ini sekaligus menutup acara Atsumarimashou tahun ini ya guys,
Sampai ketemu pada Atsumarimasou tahun depan ya…
Himawari, tensai, jinsai, banzai.!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *