HINOTA

2018, hinota, PENGIN
Hai, Himawarrirors! Kali ini mimin akan mengulas salah satu program kerja Himawari yang telah berlangsung di tanggal 17 Maret 2018, yaitu "HINOTA" (Himawari no Tanjyoubi/Ulang Tahun Himawari)  yang diselenggarakan oleh Pengurus Inti Himawari. Pada perayaan bertambahnya umur Himawari yang ke 7, Hinota pada tahun ini mengajak para pengurus  ke panti asuhan Ar-Rodyah untuk berbagi dan bermain bersama anak-anak panti asuhan. Hinota tahun ini kita juga mengajak 2 orang dari Jepang. Ada yang tau siapa mereka? ya benar mereka Chizuko-san dan Yuuka-san. Hinota tahun ini juga turut mengundang Rani sensei dan Budi sensei. Acara Hinota di mulai pukul 09.30 di aula panti asuhan, acara dimulai dari pembukaan yang kemudian dilanjutkan sambutan dari perwakilan panti asuhan Ar-Rodyah, lalu sambutan dari ketua Himawari 2018 dan 2017. Selanjutnya selametan yang dilakukan dengan potong tumpeng.…
Read More

HIMAWARI NO TANJOUBI 2106

Himawari no Tanjoubi, hinota, Periode 2016/2017, Uncategorized
Hai himawariorsHari ini mimin bakalan ngasih tau acara yang baru pertama kali diadakan HIMAWARI loh..Kira kira apa ya.? Ada yang tau gak nih.?Yup bener banget, nama acaranya HINOTA ya guys. HINOTA itu singkatan dari Himawari no Tanjoubi.Seperti namanya yang berarti Himawari no Tanjoubi, acara ini dilaksanakan untuk memeperingati ulangtahun HIMAWARI yang ke-5 , masih kecil ya guys umur HIMAWARI ini, eiitz tapi meskipun baru berumur 5 tahun prestasi S1 Sastra Jepang UNDIP sudah lumayan banyak loh..Acara HINOTA ini baru tahun ini mulai diadakan, acara ini merupakan ide dari sang ketua HIMAWARI siapa lagi kalo bukan kak YUDA.Terus gimana sih acaranya.?? Acaranya seru banget nih Himawariors,Pertama acara dibuka pada pukul 5 sore, seperti biasa acara dibuka dengan sambutan sambutan dari Sensei.  Setelah itu ada acara pembuka yaitu, performance dari ODORI. Setelah penampilan…
Read More