Pekan Olahraga Jepang 2020

Halo, Himawarriors!

Kembali lagi ke acara tahunan kita, yaitu Porjep (Pekan Olahraga Jepang). Kali ini, Porjep dilaksanakan secara online dalam bentuk E-Sport. Porjep ini dilaksanakan selama satu minggu, mulai tanggal 17 Oktober hingga 24 Oktober 2020.

Biasanya, cabang olahraga yang dilombakan adalah atletik, futsal, voli, basket, badminton, dan E-Sport. Tapi, karena Porjep tahun ini dilaksanakan secara online, game yang dilombakan hanya ada 3, yaitu PUBG Mobile, Mobile Legends, dan Clash Royale. Porjep kali ini juga disiarkan secara live di channel YouTube Himawari. Hayo, pada nonton nggak, nih? Maskot kita, Wari-kun juga ikut meramaikan Porjep kali ini, loh! Jadi, walaupun dilaksanakan secara online, Porjep kali ini tidak kalah seru dengan Porjep biasanya!

Melihat rencana diadakannya live stream yang cukup mendadak, secara keseluruhan Porjep online ini terlaksana dengan baik. Namun, ada juga beberapa kendala teknis sehingga 2 pertandingan tidak bisa disiarkan, yaitu PUBG Mobile di hari ke-3 dan ke-4.

Juara Porjep kali ini didominasi oleh angkatan 2020. Mereka memenangkan perlombaan PUBG Mobile dan Mobile Legends, sedangkan untuk Clash Royale dimenangkan oleh angkatan 2019. Selamat, ya!

Semoga tahun depan keadaan sudah membaik agar Porjep bisa dilaksanakan secara offline seperti biasa.

Sampai jumpa di Porjep tahun depan!    

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *