Press Release Upgrading

[PRESS RELEASE UPGRADING]

Kali ini mimin akan membahas program kerja kedua dari PSDM! Kalian pasti tahu kan? Yaps, benar sekali yaitu Upgrading. Bagi yang belum tahu Upgrading itu apa, mimin kasih tau nih. Upgrading merupakan pembekalan yang berisi tentang dasar keorganisasian yang ditujukan untuk seluruh pengurus Himawari.
Kegiatan ini dilaksanakan tanggal 30 Maret 2019, di ruang C.6 Fakultas Ilmu Budaya. Acara berlangsung pukul 11.00 sampai 15.00 WIB. Di acara Upgrading ada dua pembicara, yaitu Blair (Wakil Ketua BEM FIB) dan Bima Wicaksono (Founder letter ‘U’ UNDIP).

Rangkaian acara yang pertama adalah hiburan dari pengurus Himawari, Mutia Damayanti dari staff muda Baday dan Rizqi Nur Aziz dari staff muda Humas yang membawakan sebuah lagu dari Alan Walker.

Acara tersebut dilanjutkan oleh pemateri pertama yaitu kak Blair yang membawakan materi “Teamwork dan Keefektifan Proker”. Setelah pemaparan materi selesai, para pengurus pun berantusias untuk bertanya terkait oleh materi yang dibawakan, dan salah satu dari tiga penanya mendapatkan sebuah buku dari pembicara sebagai hadiah.

Setelah pemateri pertama selesai menyampaikan materi, dilanjutkan dengan ishoma dan kemudian ada penampilan hiburan dari Maria Teresa dan Rizqi Nur Aziz yang membawakan sebuah lagu dari ONE OK ROCK.

Setelah para pengurus terhibur dengan penampilan Teresa dan Aziz, pemateri kedua, kak Bima, datang untuk memberikan materi “Berfikir Kritis dan Manajemen SDM”, para pengurus sangat menikmati materi dari kak Bima karena pembawaannya yang lebih santai walaupun materinya berat. Setelah pemaparan materi selesai para pengurus langsung mengangkat tangannya dan berebut untuk bertanya, para peserta sangat antusias dan aktif.

 

Nah itu dia Press Release Upgrading. Oh iya, kalian juga bisa lihat cuplikan Upgrading ini di youtube Himawari Undip, loh. Tanpa pikir panjang, yuk langsung aja!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *