Himawari Welcoming Party

Home / 2018 / Himawari Welcoming Party

Halo himawariors!!

Hari ini mimin akan mengulas salah satu kegiatan himawari pada bulan Maret kemarin. Wah apa itu yaa? yuk kita simak bersama.

Pada tanggal 10 Maret 2018, bidang PSDM mengadakan HWP ( Himawari Welcoming Party). HWP merupakan kegiatan untuk menyambut pengurus himawari yang baru, tujuan dari kegiatan tersebut untuk saling mengenal antar bidang lain dan saling mengenal pengurus-pengurus himawari juga.

Acara tersebut dilaksanakan di ruangan A.3.9 di gedung A FIB, acara dimulai sekitar pukul 09.30 pagi. Di awal acara setiap bidang saling maju untuk memperkenalkan nama setiap anggota, yel-yel dan filosofi kanji yang berhubungan dengan bidang tersebut.

Selanjutnya, ada permainan tebak kata, dimana setiap anggota perbidang baris kedepan tetapi saling membelakangin teman yang dibelakang lalu teman yang paling belakang akan diberi petunjuk sebuah kata lalu orang tersebut akan membuat gerakan yang menyerupai dari kata tersebut dan teman yang diberitau akan memberitau teman depannya sampai teman yang paling depan. Teman yang paling depan akan mempraktekan gerakannya lalu menjawab apa gerakan tersebut. Pada sesi game tersebut, para pengurus sangat bersemangat karena ada beberapa bidang yang salah menjawab dan salah mempraktekkan gerakan yang sesuai dengan kata yang diberikan. Setelah sesi game, kita istirahat dan makan bersama.

Seusai istirahat sudah pasti tenaga para pengurus himawari terisi kembali, tidak lupa bidang-bidang yang tadi saat main game kalah diberikan hukuman. Hukumannya adalah setiap bidang yang kalah  akan dipilih satu orang dan maju kedepan untuk saling menggombali satu sama lain. Tentu saat itu semua tertawa karena gombalan-gombalannya sangat unik.

Di HWP tahun ini kita kedatangan tamu lho, yaitu ketua Himawari periode 2017 Levi Moris M. Disini Kak Levi meceritakan tentang sejarah organisasi Himawari dan juga tentang LKMMD. Di sesi tersebut juga diselingi dengan tanya jawab. Setelah itu acara dilanjutkan kembali dengan sesi game tebak kata. Kemudian setelah sesi game selesai dilanjutkan dengan pengumuman pemenang lomba dari sesi game tebak kata. Setelah pengumuman dari sesi game, karena terbatasnya waktu acara  HWP kemudian ditutup oleh mc. Sebelum acara ditutup, ada sesi foto-foto perbidang.

Nah begitu keseruan HWP pada kali ini, sampai jumpa di acara Himawari yang berikutnya..!!

またね!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *