Pelantikan Pengurus HIMAWARI Periode 2020/2021

Semarang – 1 Maret 2020. Kepengurusan baru periode 2020/2021 resmi dilantik pada Minggu, 1 Maret 2020. Seperti tahun sebelumnya, acara pelantikan HMPS S1 Bahasa dan Kebudayaan  Jepang (Himawari) diadakan di Ruang Teater Gedung A Fakultas Ilmu Budaya Universitas Diponegoro pada pukul 09.00 WIB.

Acara pelantikan dihadiri oleh Ketua Himpunan (Kaichou) S1 Bahasa dan Kebudayaan Jepang,  Pembina Himpunan yang diwakilkan oleh Ketua Program Studi S1 Bahasa dan Kebudayaan Jepang, Sekretaris Program Studi S1 Bahasa dan Kebudayaan Jepang, DPPO, para tamu undangan, dan seluruh staf pengurus Himawari periode 2020/2021.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Universitas Diponegoro, sambutan-sambutan, pelantikan, dan pemotongan tumpeng. Acara berlangsung dengan lancar dan para peserta mengikuti acara dengan khidmat.

Bagi para pengurus HMPS S1 Bahasa dan Kebudayaan Jepang (Himawari) yang sudah dilantik, diharapkan bisa menjaga amanah, bertanggung jawab dan berkerja semaksimal mungkin untuk periode ini.

みんな、頑張ってください!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *